Jamal

Blog untuk berbagi pengalaman, khususnya di bidangku yaitu Hp.

Malwarebytes’ Anti-Malware

Posted by ahmad pada 1 Mei 2011

Malwarebytes adalah program keamanan penting untuk setiap pengguna komputer telah terinstal pada komputer mereka. Ini adalah ringan, cepat, dan terbaik dari semua, baik di menghilangkan infeksi terbaru yang mungkin di alam. Malwarebytes diperbarui beberapa kali sepanjang hari, yang memungkinkan Anda untuk tetap terlindungi dari ancaman ketika mereka keluar. Salah satu bagian terbaik dari program ini adalah bahwa tidak hanya akan memindai komputer Anda, tetapi juga akan menghapus setiap malware yang ditemukan.
Jika Anda ingin meningkatkan perlindungan Anda dari virus baru, maka Anda harus masukan key licensi aktifasi program untuk mengaktifkan perlindungan real-time dan fitur lainnya. Modul perlindungan real-time akan memblokir infeksi seperti yang dibuat atau dijalankan dari komputer Anda. Modul perlindungan real-time juga akan memblokir akses untuk mengetahui situs malware distribusi berfungsi untuk melindungi Anda dari situs web yang mungkin mencoba untuk mengarahkan Anda ke situs malware dikenal. Terakhir, but not least, versi dibayar juga akan memungkinkan Anda untuk jadwal ketika Anda ingin program untuk memperbarui definisi nya. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki update terbaru yang tersedia setiap kali Anda memindai komputer Anda dengan program.

Terlepas dari apakah Anda membayar untuk mengaktifkan Malwarebytes, kami sarankan Anda menginstal program ini di komputer Anda dan melakukan scan rutin dengan paling tidak sekali seminggu. Hal ini akan meyakinkan Anda bahwa komputer Anda sedang diamankan dari beberapa infeksi terbaru di luar sana.

Untuk lebih tutorial rinci tentang cara untuk membersihkan komputer Anda menggunakan Malwarebytes ‘Anti-Malware, silakan kunjungi panduan ini:

Cara menggunakan Malwarebytes ‘Anti-Malware untuk memindai dan menghapus malware dari komputer Anda

Deskripsi Perusahaan:

Apakah Anda pernah mempertimbangkan apa yang membuat aplikasi anti-malware yang efektif? Kami di Malwarebytes telah menciptakan yang mudah digunakan, sederhana, dan efektif aplikasi anti-malware. Apakah Anda tahu atau tidak komputer Anda selalu berisiko terinfeksi virus, worm, trojan, rootkit, dialer, spyware, dan malware yang senantiasa berkembang dan menjadi sulit untuk mendeteksi dan menghapus. Hanya anti-malware yang paling canggih teknik dapat mendeteksi dan menghapus program jahat ini dari komputer Anda.

Malwarebytes ‘Anti-Malware adalah dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam deteksi dan penghapusan malware. Dalam produk kami, kami telah mengumpulkan sejumlah teknologi baru yang dirancang untuk cepat mendeteksi, menghancurkan, dan mencegah malware. Malwarebytes ‘Anti-Malware dapat mendeteksi dan menghapus malware yang anti bahkan yang paling terkenal-virus dan aplikasi anti-malware gagal mendeteksi. Malwarebytes ‘Anti-Malware memantau setiap proses dan berhenti proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai. Modul perlindungan realtime menggunakan teknologi canggih kami pemindaian heuristik yang memonitor sistem anda untuk tetap aman dan aman. Selain itu, kami telah menerapkan ancaman pusat yang akan memungkinkan Anda untuk tetap up to date dengan ancaman malware terbaru.

Fitur Utama

Dukungan untuk Windows 2000, XP, Vista, dan 7 (32-bit dan 64-bit).
Cahaya kecepatan pemindaian cepat.
Kemampuan untuk melakukan scan penuh untuk semua drive.
Malwarebytes ‘Anti-Malware perlindungan modul. (Memerlukan pendaftaran)
Database merilis update setiap hari.
Karantina untuk menahan ancaman dan mengembalikan mereka pada kenyamanan Anda.
Daftar abaikan untuk kedua pemindai dan Perlindungan Modul.
Pengaturan untuk meningkatkan Malwarebytes ‘performa Anti-Malware.
Sebuah daftar kecil utilitas tambahan untuk membantu menghilangkan malware secara manual.
Multi-lingual dukungan.
Bekerja sama dengan utilitas anti-malware lainnya.
Baris perintah dukungan untuk cepat pemindaian.
integrasi Menu Konteks untuk memindai file pada permintaan.

berminat, silahkan download program dan langsung dapatkan key / kode lisensinya disini

Satu Tanggapan to “Malwarebytes’ Anti-Malware”

  1. Ismael said

    Mantap gan, ane coba dulu yaa gan. Oiyaa, Silahkan kunjungi web ane gan …. 😀

    http://maielaini.mywapblog.com

Tinggalkan komentar