Jamal

Blog untuk berbagi pengalaman, khususnya di bidangku yaitu Hp.

WinPatrol PLUS kode

Posted by ahmad pada 25 April 2011

Anda tidak harus melakukan sesuatu yang salah di Internet menjadi korban malware. WinPatrol mengambil snapshot dari sumber daya kritis Anda sistem dan memberitahu Anda untuk setiap perubahan yang mungkin terjadi tanpa sepengetahuan Anda. WinPatrol adalah pelopor dalam menggunakan pendekatan perilaku heuristik untuk mendeteksi serangan Zero-Day dan pelanggaran lingkungan komputasi anda. WinPatrol terus menjadi monitor sistem yang paling ampuh untuk tapak memori kecil.

antarmuka yang mudah tab WinPatrol yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi jauh di dalam komputer anda tanpa harus menjadi ahli komputer. Sebuah investasi satu kali dalam WinPatrol PLUS memberikan pengalaman unik Anda tidak akan menemukan dalam perangkat lunak lainnya.

Beberapa fitur WinPatrol selengkapnya adalah sebagai berikut :

Menghilangkan dan menon-aktifkan startup program. Aplikasi untuk mengatur startup program harusnya menjadi software wajib bagi pengguna komputer yang ingin memperhatikan dan mengatur apa saja program yang otomatis berjalan di komputer. Fitur ini juga bisa kita dapatkan di program seperti autoruns
IE Helpers – Browser Helper Object – Toolbar. Ketika kita menginstall program tertentu, terkadang diselipkan pula aplikasi tambahan yang terpasang di web browser seperti Internet Explorer. Selain sering memperberat kinerja komputer, internet lebih lambat, masalah privasi, kadang bisa juga membuka celah keamanan lain. Dengan WinPatrol kita bisa mengatur dan menjaga dari aplikasi ini.
Scheduled Task. Windows mempunyai fitur scheduled task, yaitu menjalankan program pada waktu atau periode tertentu. Kadang fitur ini bisa dimanfaatkan oleh program jahat untuk menjalankan dirinya atau program lain dengan mengatur waktu tertentu. WinPatrol mampu melihat dan mengatur apa saja program yang terdaftar disini.
Service Manager
Menghapus atau mematikan Program berjalan (Active Task). Hal ini seperti kemampuan Task Manager dan bisa menjadi alternatif jika suatu saat task manager tidak berfungsi.
Menampilkan File-file tersebunyi, seperti halnya program kecil yang pernah saya buat Hidden File tool
Manajemen Cookie dan Filter terhadapnya.
Memonitor assosiasi tipe file dan mengembalikan ke semula. Bermanfaat ketika tipe file yang biasa bisa dijalankan, tiba-tiba tidak bisa dibuka. Misalnya file-file exe tidak bisa dijalankan.
Memonitor Hosts File
Mengatasi pesan peringatan yang muncul berulang-ulang.

Bila anda berkesan bisa download WinPatrol PLUS dengan Reg Code  disini

Tinggalkan komentar