Jamal

Blog untuk berbagi pengalaman, khususnya di bidangku yaitu Hp.

Sejarah Sony Ericsson 3

<<3 dari 5>>
Selain itu, ada yang sangat besar penelitian dan pengembangan elemen, dan berbagai fungsi pusat. Operasi lokal yang dikoordinasikan melalui struktur daerah dan Pasar Unit, dengan beberapa Global dan Multi-Negara Account pelanggan pelanggan yang Produk dan layanan

AY Ericsson menawarkan end-to-end solusi utama untuk semua standar komunikasi selular, dan memiliki tiga unit bisnis utama.

* Unit Bisnis Jaringan berfokus pada jaringan selular dan untuk tetap baris jaringan telepon umum.
* Unit Usaha layanan telekomunikasi yang terkait dengan layanan profesional, termasuk menjalankan aspek operator.
* Unit Bisnis Multimedia menyediakan pengisian, penyediaan, IPTV, mobile TV dan media lainnya dan dukungan sistem, terutama untuk operator telekomunikasi.

Selain itu, ada yang sangat besar penelitian dan pengembangan elemen, dan berbagai fungsi pusat. Operasi lokal yang dikoordinasikan melalui struktur daerah dan Pasar Unit, dengan beberapa Global dan Multi-Negara Account yang besar untuk pelanggan.

Telepon Selular
Sejak joint venture Sony Ericsson yang dimulai pada tahun 2001, Ericsson tidak membuat telepon seluler sendirinya lagi. Model-model sebelumnya diantaranya adalah sebagai berikut:

* Ericsson GA628 – Terkenal akan z80 CPU
* Ericsson SH888 – Pertama ponsel untuk memiliki kemampuan nirkabel modem.
* Ericsson A1018 – Dualband ponsel, terutama mudah untuk menetakkan. Pertama untuk menggunakan layar LCD grafis.
* Ericsson T10
* Ericsson T18
* Ericsson T28 – Sangat tipis dan canggih telepon. Lanjutan menggunakan baterai Lithium polimer.
* Ericsson T39 – Serupa dengan T28, tetapi dengan modem GPRS dan kemampuan triband.
* Ericsson T66
* Ericsson T68 – Ericsson handset pertama untuk memiliki layar warna, kemudian sebagai merek Sony Ericsson T68i
* Ericsson R310s
* Ericsson R380 – Pertama ponsel untuk menggunakan Symbian OS
* Ericsson R520 – Serupa dengan T39, tetapi dalam bentuk candy bar dan faktor ditambahkan dengan fitur kenyamanan seperti built-in speakerphone dan optik
sensor jarak
* Ericsson R600

Ericsson Mobile Platform
Ericsson Mobile Platform merupakan pemasok untuk platform teknologi GSM / EDGE dan WCDMA / HSPA platform yang digunakan dalam perangkat, seperti mobile handset dan kartu PC. Melalui Ericsson Mobile Platform, AY Ericsson lisensi-standar terbuka, end-to-end Interoperabilitas diuji GSM / EDGE dan platform teknologi WCDMA. Produk persembahan termasuk referensi desain, platform perangkat lunak, aplikasi-spesifik terpadu Circuit (ASIC) desain dan pembangunan papan, dan pengembangan alat tes, pelatihan, dukungan dan dokumentasi. Ericsson Mobile Platform telah beroperasi di sembilan lokasi global, dengan operasi utama di Swedia.

Ericsson Enterprise
Ericsson Enterprise menyediakan sistem komunikasi dan layanan yang memungkinkan bisnis, badan publik dan institusi pendidikan yang memiliki akses ke aplikasi dan layanan di beberapa lokasi. Ini berfokus pada solusi untuk memberikan suara melalui protokol internet (VoIP) berbasis swasta cabang pertukaran (PBX), jaringan area lokal nirkabel (WLAN), dan mobile intranet solusi. Dengan Mobile Enterprise, pengguna bergerak yang dapat mengakses berbagai usaha penting komunikasi dan informasi dari berbagai aplikasi perangkat lebih dari swasta atau publik, tetap atau jaringan nirkabel. Ericsson Enterprise beroperasi terutama dari Swedia tetapi telah global melalui keberadaan unit pasar dan lain mitra / distributor. Manufaktur adalah outsource. Pada 2008, Ericsson Enterprise bisnis dijual kepada Aastra, sebuah perusahaan global yang berada di depan dalam perusahaan Komunikasi pasar.

Unit Usaha Jasa
Portofolio layanan profesional yang meliputi kemampuan dalam konsultasi, pendidikan, integrasi sistem, dikelola layanan, jaringan rollout, penyebaran dan optimasi teknis dan / layanan dukungan pelanggan. Perusahaan menawarkan layanan dikelola kemampuan dalam industri telekomunikasi. Its offerings cover management of day-to-day operations of a customer’s network (Home internet Solution), including a managed capacity service for a network build out and on-demand capacity, as well as hosting of applications and content management. LM Ericsson’s Internet Payment eXchange (IPX) service facilitates payment and distribution of content by interconnecting content providers, media companies, governments and consumer brands with operators. By outsourcing certain activities to Ericsson, operators focus on their core business of attracting, serving and retaining customers. Ericsson’s services organization has 26,000 professionals in 140 countries.

<<3 dari5>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: