Jamal

Blog untuk berbagi pengalaman, khususnya di bidangku yaitu Hp.

Sejarah Sony Ericsson 2

<<2 dari 5>>

Tingginya harga dari peralatan Bell dan layanan yang dipimpin Henrik Tore Cedergren untuk membentuk sebuah perusahaan independen telepon di 1883 disebut Stockholms Allmänna Telefonaktiebolag. Seperti Bell tidak akan memberikan peralatan untuk pesaingnya, ia membentuk perjanjian dengan Ericsson, yang telah menyampaikan peralatan untuk jaringan telepon baru. Pada 1918 perusahaan Ericsson telah bergabung menjadi Allmänna Telefonaktiebolaget LM Ericsson.

Pada 1884, teknisi yang bernama Anton Avén di Stockholms Allänna Telefonaktiebolag telah menggabungkan earpieces dan mouthpiece dari (oleh kemudian) standar telepon menuju handset.Ericsson mengambil temuan ini dan dimasukkan ke produk Ericsson, diawali dengan telepon yang bernama Dachshund.

Perluasan Internasional
Seperti produksi yang tumbuh pada akhir tahun 1890-an, dan pasar Swedia nampaknya akan mencapai kejenuhan, Ericsson telah mampu memperluas pasar ke luar negeri melalui sejumlah agen. Inggris dan Rusia adalah awal pasar Ericsson. Hal ini akhirnya menyebabkan pembentukan pabrik di negara-negara tersebut. Hal ini sebagian untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan kontrak lokal, dan sebagian karena pabrik di Swedia tidak dapat menjaga pasokan. Di Inggris, Perusahaan Telepon Nasional ( National Telephone Company) telah menyertakan peralatan Ericsson untuk beberapa waktu dan merupakan pelanggan utama.Pada tahun 1897, Inggris telah menyumbang 28% dari penjualan Ericsson.Negara lain telah menjadi pelanggan Ericsson juga, yang didorong oleh pertumbuhan yang cepat dari layanan telepon di Swedia. Australia dan Selandia Baru, yang pada akhir tahun 1890-an adalah pasar Ericssons terbesar non-Eropa.

Meskipun mereka berhasil di tempat lain, Ericsson tidak membuat penjualan yang signifikan di Amerika Serikat. The Bell Group dan perusahaan lokal seperti Kellog dan Automatic Electric telah lebih dulu menguasai pasar ini. Sebaliknya, penjualan di Meksiko cukup baik dan memimpin untuk pengembangan lebih lanjut ke negara-negara Amerika Selatan. Afrika Selatan dan Cina juga menghasilkan penjualan yang signifikan. Dengan perusahaan multinasional sekarang, dan sangat berkembang, Lars Ericsson melangkah turun dari perusahaan di tahun 1901.

Pembangunan Pasar
Pada tahun 1920 dan 1930, dunia pasar telepon yang telah diatur dan distabilkan oleh banyak pemerintah. Yang kota per kota trpecah dengan sistem yang telah berkembang selama bertahun-tahun, dilayani oleh banyak perusahaan swasta kecil, dan terpadu yang ditawarkan untuk sewa untuk satu perusahaan. Ericsson dikelola untuk mendapatkan beberapa penyewaan, yang mana menjadi penting untuk perusahaan karena mewakili lebih lanjut dari penjualan peralatan untuk pertumbuhan jaringan.Perusahaan telepon besar lainnya, tentu saja, memiliki tujuan yang sama persis. Ericsson dikelola untuk mendapatkan hampir sepertiga dari penjualan di bawah kendali dari operasi perusahaan telepon.

Dengan masalah keuangan, Ericsson terpaksa untuk mengurangi keterlibatan mereka dalam operasi perusahaan telepon dan kembali ke apa yang terbaik untuk mereka, manufaktur telepon dan switchgear. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah sekarang, terima kasih kepada para manufaktur luar negeri dan fasilitas yang terkait pasokan perusahaan.Pabrik Beeston di Inggris menjadi aset yang sangat berguna di sini. Yang telah joint venture antara Ericsson dan National Telephone Company. Pabrik yang otomatis berpindah peralatan dibangun untuk BPO di bawah lisensi dari Strowger, dan diekspor dalam jumlah besar untuk Afrika Selatan dan Australia.

Pengembangan Lebih Lanjut
Namun, tetap Ericsson memimpin dunia telekomunikasi. Ericsson merilis telepon pertama di dunia yang dilengkapi handsfree speakerphone tahun 1960. Setelah sebelumnya meliris Ericofon pada tahun 1956.

Produk dan layanan
AY Ericsson menawarkan end-to-end solusi utama untuk semua standar komunikasi selular, dan memiliki tiga unit bisnis utama.

* Unit Bisnis Jaringan berfokus pada jaringan selular dan untuk jaringan telepon umum.
* Unit Usaha layanan telekomunikasi yang terkait dengan layanan profesional, termasuk menjalankan aspek operator.
* Unit Bisnis Multimedia menyediakan pengisian, penyediaan, IPTV, mobile TV dan media lainnya dan dukungan sistem, terutama untuk operator telekomunikasi

<<2 dari 5>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: